Kamis, 25 Juni 2015

Wisata Kuliner: Pizza Grand Lucky (Jakarta)


Pernah tau Grand Lucky Suler Market? Mungkin kalau yang kantornya sekitaran SCBD pasti tau. Supermarket ini modelnya gede semacam carrefour atau lotte mart gitu. Trus, hubungannya ama satu slice pizza di atas? Nah itu specialnya, supermarket tersebut ternyata punya sesuatu yang beda.. Banyak barang import yang dijual disana, selain itu ya foodcourt nya banyak yang menyediakan makanan unik plus porsi besar. Ini salah satunya pizza.

Satu slice gini harganya berap yah.. Lupa deh.. Hehe maaf.. Sekitar Rp.30ribu (kalo ngga salah), menurut kalian mahal? Hoo nanti dulu, liat dong ukurannya.. Satu slice nya aja segede satu piring gede gitu. Udah gitu dagingnya penuh. Yaa.. Ada harga ada rasa dan kualitas lah..

Ini model pizza beroti tipis, untuk toppingnya macem-macem, tapi saya suka yang full berbau daging (biar ngga rugi heheheh). Untuk lokasi dan pelayanan juga ngga spesial, biasa aja kaya kantin.. Bawa makanan itu sendiri ke meja. Semacam ngga spesial deh.. Tapi harus icip kalau kesini, karena dibalik ke"biasa"an nya itu, terdapat rasa yang nyummmmm...

Di foodcourt itu juga ada yang jualan baso yang rameee mulu, ada juga yang jual mie yang mana mie nya dibuat langsung disitu.. Dibanting-banting, ditarik-tarik, menjadi seporsi mie yang halus, dan porsinya banyak (karena mangkoknya gede hehehe). So, buat kalian yang buka puasa nanti belum kepikiran makan apa, bisa dicoba deh bergerak ke arah SCBC untuk icip-icip makanan ya g ada di Grand Lucky. Happy fasting..

Tidak ada komentar: