Selasa, 23 Juni 2015

Supersaver, apotek lengkap dan murah

Mungkin sudah banyak yang tau, tapi saya yakin juga masih ada yang belum tahu. Ya, kebutuhan akan obat dan segala penunjang kesehatan memang erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari. Kita harus cermat, apalagi bila kebutuhan obat menjadi sangat penting dan rutin. Maka dari itu, sering dari kita yang mencari-cari dimana tempat membeli obat yang murah dan terpercaya (karena banyak juga kasus obat palsu).

Saya juga tahu tempat ini dari internet tahun 2012, dimana saya sedang hamil dan kebutuhan akan vitamin harus terpenuhi, namun bila membelinya di rumah sakit harganya mahal boo.. Supersaver namanya, berlokasi di lantai dasar poins square, lebak bulus, jakarta selatan. Saya bilang tempat ini terpercaya (dilihat dari banyaknya customer yang beli obat mahal-mahal) dan senangnya selisih banyak harganya dengan yang di RS. Singkat cerita saya waktu itu selalu nebus obat disitu.

Baru-baru ini, teman saya di bandung ada yang nitip sabun dan cream untuk bayi, merknya cukup terkenal mahal. Ketika saya mau tanya harga tidak bisa karena sistem disana mengharuskan fix beli baru kita mengetahui harga barang tersebut. Lalu ketika saya membayar sabun dan cream tersebut, dan saya infokan ke teman total harganya, teman saya pun bilang "murah banget maaaa...!!!". Katanya lebih murah dari harga di olshop bayi setelah diskon. Hebat kan??

Jadi, yang tinggal di daerah Jakarta Selatan, mungkin bisa dicoba beli obat-obatan di Supersaver. Kita bisa berhemat dan selisihnya bisa digunakan untuk keperluan lain (dasar ibu-ibu otaknya selisih harga). Namun, yang lebih baik lagi, bila kita senantiasa menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit dan keharusan membeli obat. Ingat obat itu racun.

Lokasi detilnya bila masuk dari pintu lobby yang ada holland bakery, belok kiri, dibarisan holland bakery beda dua kios (kalau gak salah) atau untuk lebih tepatnya bisa tanya ke satpam.. Hehehehe..

Tidak ada komentar: