Selasa, 31 Januari 2017

Mie Baso Akung yang Selalu Ramai






Kalau lagi di Bandung, menurut gua lebih asik deh kalau mau makan-makan tuh coba ke tempat-tempat yang emang sudah tersohor di mata warga Bandungnya. Karena menurut pengamatan sotoy gua, kulineran di cafe tuh suka kecewa dengan rasanya yang rata-rata kurang otentik. Kecuali emang mau ngafe ya.. beda kasus.

Ini nih salah satu tempat makan mie yang halal yang udah tersohor nama dan kelezatannya. Mie Baso Akung namanya, kalau agak curiga ama namanya, jangan khawatir karena disini in.sya allah halal. Buka setiap hari kecuali hari Jumat. Jadi, kalau sampe Bandungnya Jumat, jangan kesini dulu yah karena tutup.

Pilihan menu disini ya standar warung mie baso yaitu ada mie yang bisa diolah yamin manis atau asin, dan juga ada mie semacam mie ayam kalo di Jakarta gitu. Lupa sih, kalo kesini selalu pesan yamin asin. Nah isian bebasoannya itu ada baso ya udah pasti, trus siomay, pangsit, tahu, ceker. Si ceker dan pangsit cepet banget abis. Karena yang dateng kesini tuh rame banget orangnya.

 Tentang harga pas awal kesini sih gua nilai mahal yah bila dibandingin ama mie ayam yang biasa gua makan di Jakarta. Seporsinya antara Rp.20-30ribuan gitu lah. Tergantung isian bebasoan yang lu pilih. Tapi kalau isian bebasoannya makin banyak, emang makin mahal, tapi selisihnya jadi cuma dikit gitu deh harganya dengan yang isiiannya misalnya cuma dua jenis (misal isiannya cuma baso dan ceker akan selisih harga dikit aja dengan yang pilih baso, ceker, pangsit, tahu).

Yang paling penting nih ya.. Lokasi. Mie Baso Akung ini ada di Jalan Lodaya no.123. bisa cus langsung search di gmaps ya.

Tidak ada komentar: