Sabtu, 04 Agustus 2012

gak jadi naek waterway


masih sekitaran fasilitas kendaraan di jakarta... yang paling anyar namanya waterway, perahu gitu deh buat mondar-mandir dari daerah sekitar halimun mpe bendungan hilir. gw kira gara-gara udah diresmiin bakalan jadi fasilitas seperti busway yang bisa mempermudah perjalanan warga jakarta...., ternyata engga gitu...., ato mungkin belom kali yaaa.... jadi sekarang2 cuma buat hari sabtu-minggu doang, buat wisata air keluarga gitu deh. bayarnya sekali jalan 1500.an.

tapi berhubung antusiasme warga jakarta cukup besar buat naek waterway, jadinya gw gak kebagian naek waterway dech... sayang sekali..., gagal nikmatin kali yang bau dan aga2 banyak sampahnya di kanan kiri bantaran, biar gitu tuh kali udah yang lumayan bersih buat kota jakarta..

Dan, setelah sekian tahun terlewati.. kini waterway itu tinggal cerita tanpa gua pernah mencoba naik. Entah kenapa bisa hilang begitu saja. cita-cita mengembalikan Jakarta sebagai kota kanal itu gagal karena fasilitas yang pernah diusahakan untuk ada itu gak dirawat apalagi diperbaharui. Sungguh sayang memang, saat ini halte-halte waterway jadi sebuah tempat yang tidak terpakai, kotor, mubazir lah pokoknya.

Tidak ada komentar: