Minggu, 05 Agustus 2012

Bukan Kebangkitan Kembali, Tetapi ini Menuju Puncak

Selama lebih dari sepekan yang lalu, gua dengan sangat freak nya memutar terus menerus semua lagu dari band Peterpan. Awalnya gara-gara moment bebasnya Ariel sang vokalis dari penjara gara-gara sebuah kasus penting-gak penting itu. Sebenrnya sih gua biasa aja, siaran infotainment yang menayangkan kebebasan Ariel pun gak pernah sama sekali gua liat, tapi gak tau kenapa pas gua denger lagu Peterpan, pas suka, pas enakeun, pas lah pokoknya.

Gak berhenti sampai di situ aja, gua mulai download lagu-lagu Peterpan yang gua belum punya, lalu saat weekend tiba, gua dengan leluasanya browsing-browsing video clip Peterpan, terutama video clip yang konsernya. Selanjutnya gua mendownload semua album Peterpan yang gua belum punya, sehari sealbum, dan setiap gua dapet "tangkapan" album Peterpan baru langsung gua bawa ke kantor untuk gua dengerin menemani gua kerja. Itu dari pagi jam 8 sampe nanti menjelang pulang jam 4 sore full Peterpan.. capek capek dah tuh Ariel nyanyi.

Anehnya gua gak bosen-bosen muterin lagu-lagu Peterpan. Gua sendiri suka Peterpen baru aja, pas single Menghapus Jejakmu dirilis, pas Ariel ganti model rambutnya, pas Ariel jadi terlihat ganteng. Bisa dibilang gua suka Peterpan karena Arielnya, abis itu gua dengerin lagunya dan lagunya itu gak susah dicerna, walau kata-kata dari lagu-lagu tersebut maknanya sulit dimengerti, cuma Ariel dan Tuhan keknya yang tahu.

Gua agak-agak gak peduli dengan kasus yang menimpa si Ariel sang vokalis itu, tentang video 'yang iya-iya'-nya bersama sejumlah artis perempuan itu pun gua agak-agak gak peduli, gua tetap masih suka Peterpan pada saat itu. Cuma sayang aja, kenapa kejadian kaya gitu bisa terjadi.. coba si Ariel itu gak sebegitunya, pasti sekarang Peterpan lebih dan lebih lagi.. tapi gak tau juga yaa.. mungkin udah jalannya.

Oiya, betewe benewe.. Peterpan itu sudah berganti nama jadi Noah. Rada kagok deh nyebut namanya, tapi biarlah.. gua mengkonsumsi lagu-lagunya ini. Album dan single barunya pun udah gua miliki walau masih mengandalkan download gratis dari internet. Gua pingin ah nanti kalo album Noah ini udah keluar, gua mau beli yang aslinya. Eh.. beli gak ya.. secara cd player boom box gua udah gak berfungsi lagi.. masa iya beli kasetnya?? Tahun berapa ini woyyyy????

Tidak ada komentar: